Picture
Zebra R110Xi4 Passive RFID Printer Merupakan Produk unggulan untuk pencetakan Rfid Pasif Label termasuk encode data secara bersamaan. Memiliki Casing Metal yang membuat printer ini menjadi lebih kuat dan aman. Encoder yang tertanam di dalam printer membuat pencetakan label rfid dan proses encode data menjadi lebih mudah sehingga kegunaan printer rfid ini dapat di gunakan dalam berbagai bidang pekerjaan, baik itu untuk labeling produk otomotif, kesehatan, inventori, dll

Zebra R110Xi4 Passive RFID Printer  memiliki design yang sangat mudah untuk pengguna, dilengkapi dengan LED menu sehingga dapat mengatur apapun dari menu utama, dan keunggulan ini sangat jarang didapat dari produk sejenisnya. Kami sangat merekomendasikan printer ini untuk di gunakan sebagai alat pencetakan label baik barcode maupun rfid, dikarenakan kemudahan pemakaian dan dapat di “custom” sesuai keinginan user. Seperti posisi label, ukuran huruf, ketebalan huruf dll, semua dapat diatur pada menu di led.


Zebra r110xi4 sangat mudah di integrasikan dengan berbagai bahasa pemrograman, seperti VB, C#, Java, Asp, Php  dll, dikarenakan Zebra R110Xi4 Passive RFID Printer memiliki bahasa ZPL (Zebra Programing Language) yang dengan mudah dapat di pelajari karena zebra menyediakan manual yang sangat lengkap, mulai dari manual pemakaian maupun manual ZPL tersebut.
Kami sangat support untuk penggunaan printer Zebra R110Xi4 Passive RFID Printer, dikarenakan banyak digunakan oleh industri, dan kami juga telah mengembangkan aplikasi berbasis rfid yang menggunakan Zebra R110Xi4 Passive RFID Printer untuk mem print dan encode smartlabel, silahkan cek portfolio kami aplikasi pengujian kendaraan bermotor disini

PT. Suar PnGO Sistemindo akan membantu partner partner kami dalam mengembangkan berbagai aplikasi yang menggunakan printer ini, kami di dukung oleh tenaga ahli di bidang IT yang khusus dan fokus di dalam pengembangan aplikasi RFID ini.

Silahkan kontak kami untuk mendapatkan informasi tentang produk produk kami lainnya.
Zebra R110Xi4 Merupakan Printer RFID yang dapat mencetak sekaligus encode tag ke chip dan kebanyakan di gunakan di industri industri yang memerlukan pencetakan dan encoding chip dengan cepat.

Comments are closed.